Cute MP3 Player


Moshi moshi minna sann ^^
Ogenki desuka?? hehe
Udah lama yah chiaki ga ngeposting, jadi kangen :'D
Sebentar lagi chiaki akan UAS juga nih.. tepatnya minggu depan. Buat temen-temen yang ujian juga semangat yahhh xD

Nah.. Pada postibgan kali ini, chiaki mau ngeshare tuto tentang Cute MP3 Player nih.. untuk contohnya, bisa diliat gambar di bawah yah..
Yang chiaki kotakin lohh.. hehehe ^^
Oke, langsung aja yah minna ^^
1. Login ke Blogger
2. Dashboard > Pilih Tata Letak
3. Copy kode dibawah di Tempat yang kalian inginkan
<center><object type="application/x-shockwave-flash" data="http://flash-mp3-player.net/medias/player_mp3_mini.swf" width="200" height="20"><param name="movie" value="http://flash-mp3-player.net/medias/player_mp3_mini.swf" /><param name="bgcolor" value="#e7faff" /><param name="FlashVars" value="mp3=http://a.tumblr.com/tumblr_m2gw5s0ELZ1r8vhd5o1.mp3&amp;autoplay=1&amp;bgcolor=
e7faff&amp;loadingcolor=addfff&amp;buttoncolor=addfff&amp;slidercolor=addfff" /></object></center><br />
Yang chiaki bold, itu url link mp3nya yahh..
4. Save!! ><

#NB : untuk dapatin link mp3, kalo chiaki pake cara ini..
1. Buka mp3skull
2. Cari lagu yang kalian mau, lalu klik download
3. Karena chiaki pake IDM (Internet Download Manager) , url mp3 nya langsung muncul
yang chiaki highlight n kotakin yah url nya
Okee.. sekian deh ya dari chiaki, semoga berhasil >< Ganbatte!! xD
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


5 comments:

  1. Yeey.. akhirnya kak Chiaki posting juga XD lama bgt ga kasi kabar. btw aku mau izin repost+copast gambarnya yah??

    ReplyDelete
  2. Izin repost ya kak, pake credit kok ^^

    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...