Cek Kepribadianmu berdasarkan Makanan dan Warna

Haii.. hari ini, chiaki mau ngeposting tentang test kepribadian nih,, testnya berdasarkan makanan sama warna yah.. oia, jangan intip jawaban dulu lohh.. heheheh xD


1. Pilihlah rasa Es-krim favoritmu!
  • Vanilla
  • Chocolate
  • Banana
  • Strawberry
  • Chocolate Chip

2. Pilihlah Buah yang paling kamu sukai!
  • Jeruk
  • Apel
  • Pisang
  • Kelapa
  • Nanas
  • Pepaya
  • Mangga
  • Cherry
  • Anggur 
  • Persik
  • Srikaya
  • Pir

3. Pilihlah Makanan Penutup (Dessert) yang akan kamu makan!
  • Kue Sponge
  • Kue Brownies
  • Kue Pie lemon
  • Kue Vanilla dengan Taburan Coklat
  • Kue Strawberry
  • Kue Coklat dengan Taburan Coklat
  • Es Krim
  • Kue Wortel

4. Pilihlah Warna yang paling kamu suka!
  • Hitam
  • Biru
  • Hijau
  • Orange
  • Ungu
  • Merah
  • Kuning
  • Putih
  • Pink

5. Pilihan Warna berikut ini kamu diharapkan memikirkan orang terdekatmu, baik yang kamu sukai ataupun yang kamu tidak sukai. Pilihlah Warna yang sesuai dengan orang tersebut!
  • Merah
  • Biru
  • Kuning
  • Hijau
  • Orange

1. RASA ES-KRIM FAVORIT KAMU!
A. VANILLA
Jika kamu menyukai Vanilla, maka kamu merupakan orang yang memiliki banyak warna dalam hidupmu (Kamu merupakan orang yang ekspresif), impulsif, berani untuk mengambil resiko dalam meraih tujuan yang tinggi (Idealis) dan memiliki harapan yang tinggi akan diri sendiri.
Kamu juga merupakan orang yang menikmati hubungan dengan keluarga, teman, dan kehidupanmu sangat sibuk.
Kamu cocok dengan orang penikmat rasa VANILLA.
B. COKELAT
Jika kamu menyukai Cokelat, maka kamu merupakan orang yang kreatif, dramatis, menarik, antusias.
Kamu merupakan orang yang menikmati keadaan dimana kamu menjadi pusat perhatian dan merupakan orang yang bosan dengan rutinitas yang biasa saja.
Karakteristik yang kamu miliki dapat menggoda pria / wanita, berpakaian rapi, mudah terpengaruh, intuitif dan kamu merupakan orang yang mendapatkan energi atau kekuatan berasal dari orang lain (teman / keluarga / orang lain).
Kamu cocok dengan orang penikmat rasa CHOCOLATE CHIP.
C. BANANA
Kamu merupakan orang penikmat Es-krim rasa Pisang? Jika iya, maka kamu merupakan orang yang jujur, memiliki hati yang siap membantu orang lain, dan kamu juga merupakan orang yang memiliki empati tinggi terhadap sesama.
Kamu merupakan orang yang mudah dalam menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan di sekitarmu.
Kamu cocok dengan segala macam RASA.
D. STRAWBERRY
Penikmat Es-Krim Strawberry merupakan sosok yang pemalu, namun memiliki emosional yang kuat, memiliki pandangan berorientasi rinci dalam suatu permasalahan.
Kamu juga merupakan orang yang tertutup kepada orang lain dan merupakan orang yang mudah mengkritik diri sendiri atas kesalahan yang kamu perbuat (Dalam arti, kamu mudah merasa bersalah).
Kamu juga merupakan orang yang terkadang pesimis, dan rendah diri terhadap lingkungan sekitar kamu dimana orang lain terasa memiliki kemampuan lebih daripada kamu.
Kamu cocok dengan orang penikmat rasa CHOCOLATE CHIP.
E. CHOCOLATE CHIP
Sebagai seorang penikmat Es-Krim ini, kamu merupakan orang yang murah hati, kompetitif dan berprestasi akan apa yang kamu kejar dan coba lakukan.
Kamu juga merupakan orang yang menawan dalam lingkungan sosial, dimana kamu dapat menarik perhatian orang-orang baru terhadap dirimu. Ambisius merupakan ciri kamu dalam meraih apa yang kamu inginkan dan kompeten dalam hal yang kamu kerjakan.
Kamu cocok dengan orang penikmat rasa CHOCOLATE.
2. BUAH YANG KAMU SUKA!
A. JERUK
Kamu memiliki kesabaran dan tekad yang kuat. Kamu juga merupakan orang yang senang melakukan pekerjaan secara perlahan-lahan namun teliti dan seorang pekerja keras.
Kamu terkadang pemalu, namun kamu merupakan orang yang bisa diandalkan dan teman yang dapat dipercayai. Kamu terkadang memiliki pikiran yang mudah berubah-rubah.
Kamu memiliki seorang pasangan secara hati-hati dan menyeluruh, dimana kamu akan mencintainya dengan sepenuh hatimu.
Kamu juga menghindari dirimu dari konflik-konflik permasalahan.
B. APEL
Kamu merupakan orang yang impulsive (Kamu melakukan sesuatu secara spontan tanpa dipikirkan terlebih dahulu jangka panjangnya) dan kamu merupakan orang yang mudah mengutarakan perasaan kamu dan terkadang kamu juga mudah marah.
Walaupun kamu bukan merupakan orang yang pintar dalam merencanakan sesuatu, namun kamu merupakan orang yang cocok menjadi seorang Team Leader dan kamu mampu membawa pekerjaan kamu berkembang.
Kamu merupakan orang yang mengeluarkan segala daya tarik yang kamu miliki ketika kamu bersama dengan partnermu.
C. PISANG
Kamu merupakan orang yang lemah lembut, penyayang, hangat, dan simpatik menjadi ciri khas alami dirimu. Kamu terkadang kurang memiliki kepercayaan diri dan terkadang penakut yang ini juga merupakan salah satu ciri khas alamimu.
Terkadang orang mengambil keuntungan dari kebaikanmu.
Kamu merupakan orang yang mengagumi pasangan kamu dari berbagai segi dirinya, dimana kamu mencintainya dari mental maupun fisik pasanganmu. Karena ini merupakan ciri khas kamu, maka hubungan kamu akan berjalin harmonis.
D. KELAPA
Seorang yang menyukai buah Kelapa merupakan orang yang serius, memikirkan sesuatu secara terperinci, dan orang yang suka merenung.
Walaupun kamu suka bersosialisasi, namun kamu merupakan orang yang lebih senang bersama teman-teman yang kamu kenal. Kamu juga terkadang keras kepala akan tetapi tidak bodoh dalam hal yang kamu inginkan atau lakukan.
Kamu lihai dengan akal yang pintar, kamu selalu menyakinkan diri bahwa kamu berada pada keadaan terbaik kamu, terutama di pekerjaan.
Anda membutuhkan seorang pasangan yang berpikiran logikal, dan terkadang perhatian di butuhkan namun hal ini tidak terlalu penting bagi anda.
E. NANAS
Anda merupakan orang yang cepat dalam mengambil keputusan dan tindakan, anda juga berani dalam membuat perubaha karir anda, jika hal tersebut menguntung bagi anda.
Anda memiliki kemampuan lebih dalam mengatur atau mengorganisir dan tidak kenal takut akan jumlah pekerjaan yang ada di tangan anda. Dimana anda merupakan orang yang Mandiri, tulus dan jujur dalam berhubungan dengan orang lain.
Walaupun anda tidak begitu pintar dalam berteman, namun ketika anda berteman hal ini akan bertambahan seumur hidup anda.
Anda merupakan orang yang jarang romantis, dimana pasangan anda tertarik dengan kualitas dari diri anda, akan tetapi pasangan anda kecewa dengan bagaimana jarangnya anda mengutarakan perhatian.
F. PEPAYA
Anda merupakan orang tidak gentar (Berani) dan menerima apa pun yang terjadi dalam hidup anda.
Anda sedapat mungkin memikirkan hal yang akan anda lakukan dalam melakukan sesuatu. Anda memiliki rasa humor dan dermawan yang menjadikan diri anda di pandang baik di mata orang lain.
Anda memiliki sense atau indra dimana tempat yang tepat untuk anda berada dan anda senang bertemu dengan orang-orang baru dan melihat hal-hal baru dimanapun anda berada.
Anda merupakan seorang pasangan yang memiliki daya tarik dari humor anda yang memikat para wanita, anda merupakan orang yang cukup menawan.
3. MAKANAN PENUTUP KESUKAAN KAMU!
A. KUE SPONGE
Kamu merupakan orang yang penyayang dan menyenangi perhatian dari pasanganmu. Kamu juga merupakan orang yang terkadang bersikap sedikit gila terhadap sesuatu yang kamu sukai.
Terkadang kamu membutuhkan sesuatu yang berbeda di akhir harimu daripada melakukan sesuatu yang terbilang keseharian dalam rutinitas hidupmu.
Orang lain mempersepsikan dirimu sebagai kekanak-kanakan dan terkadang tidak dewasa .
B. KUE BROWNIES
Kamu merupakan orang petualang, menyukai ide-ide baru dan merupakan seorang juara dalam hal yang kamu lakukan dimana kamu mengeluarkan seluruh kerja kerasmu.
Ketika kamu marah, kamu tidak segan-segan untuk mengeluarkan kemarahanmu, kamu selalu menjadi orang yang memiliki keunikan sendiri dalam hal humor dan arah tujuan hidupmu.
Kamu merupakan orang yang bersikap setia.
C. KUE PIE LEMON
Kamu merupakan orang yang halus, sexy dan handal dalam keterampilan tangan, dimana kamu merupakan orang yang cocok sebagai orang yang membuka pembicaraan dalam suatu jamuan makan atau acara.
Tapi jangan sekali-sekali kamu berbicara sebelum memikirkan sesuatu, karena kamu bagaikan seorang spokesperson dimana kamu harus bertanggung jawab terhadap perkataanmu dan berhati-hati terhadap perkataan orang di mata orang lain.
Kamu merupakan tipe yang memiliki banyak teman.
D. KUE VANILLA DENGAN TABURAN COKELAT
Kamu merupakan orang yang menyenangkan, sedikit nakal, dan humoris. Terkadang kamu merupakan orang yang tidak beralasan, tidak tegas dan kurang motivasi, semua orang senang berada di sekitar kamu karena lelucon dan pembicaraanmu yang membawa suasana bahagia.
Orang lain berhati-hati agar tidak membuatmu marah, namun kamu merupakan orang yang tepat sebagai teman seumur hidup.
E. KUE STRAWBERRY
Romantis, hangat dan penyayang itulah kepribadian dirimu. Kamu peduli terhadap orang lain dan dapat diandalkan dalam berbagai hal di saat darurat.
Kamu terkadang luluh terhadap permintaan temanmu dimana kamu selalu berjuang dalam membantu temanmu.
Kamu bisa menjadi terlalu berperasaan dan terkadang menjengkelkan.
F. KUE COKLAT DENGAN TABURAN COKELAT
Kamu tergolong orang yang seksi dan menarik, selalu siap memberi dan menerima, sangat kreatif, petualang, ambisius dan penuh hasrat.
Kamu memiliki sikap yang dingin di sisi luar namun dirimu merupakan kepribadian yang ramah dan hangat. Kamu juga tidak takut dalam mengambil kesempatan yang ada.
Kamu tidak akan puas dengan hal biasa-biasa saja dalam hidupmu, dimana bagimu cinta merupakan kebahagiaan atau senyuman.
G. ES KRIM
Kamu senang berolahraga seperti sepak bola, basket, renang atau badminton. Kamu juga senang melakukan aktivitas luar dimana berhubungan dengan kesehatan badan dan kebugaran diri. Kamu tidak suka menyerahkan apa yang menjadi milikmu.
Kamu merupakan orang yang egois dan merupakan orang yang menjaga diri sebaik mungkin.
H. KUE WORTEL
Kamu merupakan orang yang menyenangkan dan dicintai, dan suka tersenyum serta tertawa.
Kamu merupakan orang yang menyenangkan untuk diajak bersama, dimana orang-orang selalu mengajakmu untuk keluar atau jalan-jalan.
Kamu merupakan orang yang berhati hangat dan baik dimana kamu juga orang yang unik. Kamu memiliki banyak teman yang setia dalam hidupmu.
4. WARNA FAVORIT ATAU KESUKAAN ANDA!
A. HITAM
Kamu merupakan orang yang suka menyelesaikan sesuatu secara detail. Jika kamu butuh pekerjaan untuk diselesaikan maka orang-orang ini sangat cocok untuk dipekerjakan.
Kepribadian ini membutuhkan pemimpin untuk memberitahukan apa yang harus mereka kerjakan dan lakukan. Di bawah panduan dan bimbingan, maka mereka dapat menyelesaikan pekerjaan dan bahkan menyelesaikan masalah yang sangat besar ataupun sulit.
Tipe orang ini tepat dalam mencari dan menemukan kesalahan dari orang lain dan menyenangi teka-teki atau puzzle. Terkadang mereka sengaja mencari kesalahan untuk memperbaikinya.
B. BIRU
Biru merupakan warna yang emosional dan berperasaan. Tipe orang ini suka menyendiri dan tidak begitu mempercayai orang lain.
Mereka memperhatikan berbagai macam gerakan yang di buat oleh lain, dimana mereka merupakan orang yang inginkan segala sesuatu sesuai dengan urutan yang ada.
Semakin dalam warna BIRU yang kamu suka maka kamu merupakan orang yang moody (mudah berubah-berubah perasaan anda).
Orang-orang pecinta warna biru sering menggunakan perasaan mereka dalam menentukan segala sesuatu hal dimana hal ini mempengaruhi lingkungan di sekitarnya.
Orang-orang ini butuh orang lain dimana mereka dapat dimengerti dan dipahami perasaan mereka.
C. HIJAU
Hijau merupakan warna yang menyembuhkan, dimana orang tipe ini senang menolong orang lain. Orang dengan penyuka warna ini biasanya dapat ditemukan dalam profesi kedokteran, medis atau pekerjaan yang membantu orang lain.
Orang tipe ini lebih suka melihat daripada mencampuri urusan orang lain, mereka menjaga pemikiran mereka secara rahasia. Orang lain melihat mereka sebagai pendengar yang baik dan karena kualitas karakteristik ini mereka sangat cocok jadi penasihat.
D. ORANGE
Orange merupakan orang-orang yang mencintai alam. Selalu memiliki sikap sportifitas, dan mereka mencintai apapun yang berhubungan dengan aktivitas luar.
Pepohonan dan hewan sangat berarti bagi mereka dan sangat menyenangkan bagi mereka untuk berada di sekitar apa yang disenanginya.
Orang-orang selalu mengatakan hal-hal baik kepada pencinta warna orange dan walaupun mereka terkadang dapat membangkitkan kemarahan dari orang lain namun biasanya tidak bertahan lama.
Mereka sangat mawas diri terhadap lingkungan sekitar mereka dan berhati-hati, belajar dari pengalaman merupakan ciri-ciri dari orang dengan tipe warna orange.
E. UNGU
Ungu merupakan warna spiritual, mereka selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan mereka mempertimbangkan diri mereka sebagai orang yang spiritualis dan emosional.
Dalam membutuhkan pengetahuan, mereka menjadi seorang pembaca aktif, mereka mencoba menjadi apa yang seharusnya mereka lakukan. Mereka juga mencari jalan hidup mereka sendiri dan hidup untuk diri orang lain dalam menemukan jawaban dalam hidup mereka.
Ingin menolong sebanyak mungkin orang yang bisa mereka tolong dan rela mengorbankan sesuatu untuk pendidikan ataupun pembelajaran mereka. Mencoba untuk meraih kesempurnaan inilah tipe orang berwarna Ungu. Akan tetapi terkadang berhadapan dengan diri sendiri dimana terkadang mereka terlalu tidak percaya diri.
F. MERAH
Merah merupakan warna dari hasrat dan energi. Merah seperti warna orange menyenangi dunia luar dan akan melakukan apapun untuk orang lain.
Merah dalam warna sebenarnya dari diri mereka, merupakan tipe yang seksi dan menggoda, pria lebih senang dengan wanita yang menggunakan warna merah walaupun mereka bukanlah wanita yang sangat cantik di ruangan tersebut.
Merah juga merupakan orang yang ingin memiliki kekuasaan dan kontrol, orang-orang bisnis merupakan orang yang mencintai warna merah. Merah membuat seseorang energik dan aktif.
Tipe orang ini juga mudah temperamen, dan mengeluarkan amarahnya didepan orang lain.
G. KUNING
Kuning merupakan orang yang berpikiran bisnis dan orang yang beredukasi.
Mereka meraih kesuksesan dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan kemampuan otak. Cocok sebagai seorang pemimpin dan biasanya mereka menyelesaikan sesuatu dengan metode-metode dimana setiap detail harus dianalisa sebelum mereka melangkah.
Tipe ini mungkin dapat sedikit keras kepala dan bijak dalam berbagai sudut pandangnya. Mereka merupakan orang yang hanya mengundang orang lain ke dalam hidup mereka (Dalam arti orang ini mau berbagi rahasia atau hidupnya) hanya kepada beberapa orang saja. Tipe teman ini juga biasanya memikir tipe pemikiran yang sama dengan dirinya.
H. PUTIH
Putih merupakan warna dari kesuciaan, dimana bagaikan sebuah kutipan "Apa yang kita gagal lihat dari sebuah salju putih dan cahaya adalah kekotoran di dalam diri mereka namun mereka bagaikan tak ternoda dari berbagai sudut pandang".
Tipe orang ini pemalu, namun bukan pemalu yang sebenarnya dimana mereka bersabar untuk menanti orang lain menyadari mereka sebelum mereka mengutarakan pemikiran mereka. Walau terlihat pemalu namun mereka merupakan orang yang mudah mengutarakan dirinya.
Mereka merupakan orang yang bijak walaupun terlihat mereka tidak cocok dengan karakteristik ini. Orang dengan warna ini merasa benar dengan kepercayaan mereka walaupun mereka tidak yakin untuk mendiskusikan kepercayaan mereka kepada orang lain. Fakta bahwa mereka tahu mereka benar sudah cukup untuk mereka.
I. PINK
Orang dengan penyuka warna Pink merupakan orang yang senang dengan senyuman di berbagai hal. Mereka merupakan orang yang penuh kegembiraan atau bahkan mencari kebahagiaan.
Mereka juga mencoba untuk melihat yang terbaik dari diri orang lain, walaupun mereka tidak dapat melihat apapun yang baik pada orang tersebut.
Tipe orang ini secara diam-diam mencari cara terbaik dalam menyelesaikan permasalahan dan mengambil suatu tindakan. Mereka pemalu, cerdas dan pekerja keras. Tipe ini menjaga perkataan mereka karena mereka takut untuk menyakiti orang lain.
5. ARTI WARNA SESUAI ORANG YANG ANDA PIKIRKAN DAN TENTUKAN!
A. MERAH
Mengambarkan bahwa dia merupakan orang yang anda cintai.
B. BIRU
Mengambarkan bahwa dia merupakan orang yang sulit untuk memiliki suatu hubungan di hidup anda.
C. KUNING
Mengambarkan seseorang yang tidak akan pernah melupakan anda.
D. HIJAU
Mengambarkan seseorang yang anda tidak akan pernah lupakan seumur hidup anda.
E. ORANGE
Mengambarkan teman sejati anda.

Gimana?? seseuai gak minna >< kalo chiaki jujur aja, sesuai bangett hehehehe.. oia, sumber test ini dari tahupedia yaa ^^ yang mau lihat test kepribadian yang lain silahkan dikunjungi ><
jaa neee xD
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


13 comments:

  1. Wih, kak, makasih ya, artikelnya... ! >o< Berdasarkan pilihan yang Naila pilih dan hasilnya /wesseh, bahasanya/, hasilnya itu cucok banget sama kepribadian Naila... !!! XD

    ReplyDelete
  2. hari ini merupakan hari yang penuh dengan cek kepribadian

    ReplyDelete
  3. Wahh... pas kak jawabannya! betul dengan kenyataanku ^^

    ReplyDelete
  4. huehehehe... ketawa-tawa deh, bacanya, eh. nggak juga sih... lucu tau testnyaa :3 beberapa ada yang sama dan ada yang beda ^-^

    ReplyDelete
  5. aiskrim saya suka vanilla,buah saya suka kelapa epal pisang,kek saya suka kek coklat taburan coklat :-)

    ReplyDelete
  6. Boleh re-post, nggak, Kak? Credit full, kok! :)

    ReplyDelete
  7. hihihi, jadi katewa-ketiwi sendiri baca postingannya. mirip banget sama dunia nyata. izin re-post, ya, kak

    ReplyDelete
  8. bener banget sama kepribadianku, cuma yang warna sesuai yang kutentukan gak ada. harusnya abu - abu

    ReplyDelete
  9. izin copas di blog ku ya kakak cindy

    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...